72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkoopsau I Lepas Kepergian Kapten Adm Sari Riza Lestari

Senin, 15 Agustus 2016 11:20:43 - Oleh : admin - Dibaca : 336 kali

Pangkoopsau I Lepas Kepergian Kapten Adm Sari Riza Lestari

KOOPSAU I (15/8),- Suasana Makoopsau I terasa hening dan penuh rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya rekan kerja, teman dan sahabat kita Kapten Adm Sari Riza Lestari, di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (11/8), pukul 09.17 WIB karena sakit.

Almarhumah Kapten Adm Sari, sapaan akrabnya sehari-hari menyisakan rasa duka dan kenangan dikalangan anggota Makoopsau I.  Beliau terkenal sebagai sosok perwira yang baik, ramah dan senang bergaul dan selalu bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi sebagai perwira administrasi di Staf Sekretariat Koopsau I.

Setelah jenazah disholatkan di masjid Darussalam Makoopsau I selanjutnya dilaksanakan upacara pelepasan jenazah secara militer yang berlangsung di lapangan Apel Makoopsau I dan dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M.

Turut hadir pada acara tersebut Kaskoopsau I, para pejabat Makoopsau I dan pejabat Sekkau serta seluruh anggota Makoopsau I.

Almarhumah merupakan istri dari Perwira TNI AU yang saat ini berdinas di Sekkau dan telah di karuniai dua orang putri yang masih kecil. Setelah dilepas secara militer di Makoopsau I, jenazah kemudian diterbangkan ke Bandung. Dengan menggunakan pesawat Hercules dari Skadron 31 Lanud Halim Perdana Kusuma.

"Selamat Jalan Kapten Adm Sari Semoga Arwahmu Diterima Disisi Tuhan YME dan Keluarga Yang ditinggalkan diberikan Ketabahan, Amin".

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu