Pertahanan Pantai Awali Pelaksanaan Manlap Latihan Armada Jaya ke-34 Tahun 2016
Rabu, 14 September 2016 12:55:21 - Oleh : admin - Dibaca : 358
Home » Latihan Gabungan TNI » Pertahanan Pantai Awali Pelaksanaan Manlap Latihan Armada Jaya ke-34 Tahun 2016
Pertahanan Pantai Awali Pelaksanaan Manlap Latihan Armada Jaya ke-34 Tahun 2016

KODIKLATAL (14/9),- Mengawali pelaksanaan Manuver Lapangan (Manlap) Latihan Armada Jaya ke-34 Tahun 2016, Operasi Pertahanan Pantai (Ops Hantai) yang dilaksanakan di Pantai Grajakan Banyuwangi Jawa Timur merupakan latihan pembuka dari rangkaian kegiatan Manlap Latihan Armada jaya ke-34 Tahun 2016.

Selain pelaksanaan Operasi Pertahanan Pantai para peserta yang tergabung dalam Manlap Latihan Armada jaya ke-34 tersebut akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya penembakan Meriam di Pulau Gundul yang berlokasi di laut Jawa, penembakan Rudal C-802 dan C-702 dari unsur Komando Tugas Laut (Kogasla) serta penembakan Torpedo SUT.

Latihan yang melibatkan sedikitnya 40 unsur KRI, 8 pesawat udara dan puluhan kendaraan tempur Marinir tersebut akan diakhiri dengan Latihan puncak yaitu operasi pendaratan amfibi oleh Komando Tugas Amfibi (Kogasfib) di Pantai Tanjung Jangkar Asem Bagus Situbondo dengan dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Baca "Latihan Gabungan TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI