Babinsa dan Babinkamtibmas Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Binaan
Selasa, 18 Oktober 2016 14:05:55 - Oleh : admin - Dibaca : 237
Home » Kerjasama Regional » Babinsa dan Babinkamtibmas Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Binaan
Babinsa dan Babinkamtibmas Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Binaan

KODIM 0734/YOGYAKARTA (18/10),- Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta  Koptu Tri Maryaka melaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di wilayah Kelurahan Pakuncen bertempat di Academy Medical Center (AMC), Sabtu 15 Oktober 2016.

Komandan Koramil 10/Wirobrajan menyampaikan Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil 10/Wirobrajan.

Babinsa Kelurahan Pakuncen Koptu Tri Maryaka juga menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI. Saat ini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, NARKOBA, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

Tujuan Dengan adanya Komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca "Kerjasama Regional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI