72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanal Malang dan Lapetal Promosikan TNI AL pada Siswa SMA

Senin, 31 Oktober 2016 13:46:57 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Lanal Malang dan Lapetal Promosikan TNI AL pada Siswa SMA

LANTAMAL V (31/10),- Dihari Sumpah Pemuda ini, Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut  Sugiono, S.H. bersama Kalapetal Kolonel Laut (E) Mukhis, S.T., M.M mengadakan sosialisasi dan promosi bersama dalam rangka memperkenalkan TNI Angkatan  Laut kepada siswa/siswi SMK 1 Negeri Boyolangun, jalan Ki Mangunsarkoro Tulungagung, Kamis (27/10) kemarin.

Acara yang diikuti oleh tiga ratusan murid murid SMK 1 Negeri Boyolangu ini mendapat sambutan antusias sekali dari peserta terbukti dengan banyaknya sesi tanya jawab yang diajukan ditambah dengan peragaan busana (uniform ) Dinas TNI AL menambah meriahnya suasana.

Kegiatan ini merupakan agenda dinas setiap tahun yang bertujuan untuk menjaring animo yang tinggi di kalangan masyarakat sampai dengan pelosok wilayah sehingga didapatkan calon calon pendaftar yang berkualitas sebagai generasi Penerus TNI AL  Pada masa yang akan datang.

Selanjutnya dalam arahannya yang disampaikan oleh komandan Lanal Malang ditekankan bahwa dalam proses penerimaan TNI AL tidak dipungut biaya alias gratis. Hal  ini untuk menjamin bahwa penerimaan TNI AL adalah murni dari kemampuan masing masing individu dan bebas KKN.

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil Bupati Tulungagung bapak Maryoto, ketua DPRD Tulungagung Bok. Supriono kepala SMK 1 negeri Boyolangun Drs.Rofiq Suyudi M. Pd. serta seluruh staf pengajar guru SMK 1 negeri Boyolangun.

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu