72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Seklem Seskoal Terima Kunjungan SOEP TLDM

Rabu, 9 November 2016 15:39:25 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Seklem Seskoal Terima Kunjungan SOEP TLDM

SESKOAL (9/11).  Sekretaris Lembaga (Setlem) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han) mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahya, S.E, M.M., didampingi Para Direktur dan Kepala Departemen serta Patun dan Dosen menerima kunjungan delegasi Senior Officer Exchange Programme (SOEP) Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM) di Plaza Dharma Wiratama Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (09/11).

Kegiatan pertukaran Perwira ini sudah menjadi program yang rutin dilaksanakan antara kedua Angkatan Laut, seperti juga kegiatan yang sama dilakukan para Perwira Menengah Seskoal saat berkunjung ke Negeri Jiran, Malaysia tersebut.

Usai diterima di Plaza Dharma Wiratama dan dilanjutkan dengan foto bersama, selanjutnya tiga orang Pamen berpangkat Letnan Kolonel tersebut menuju ke ruang Rapat Komandan Seskoal untuk menerima paparan tentang Seskoal, diskusi dan tanya jawab, penyerahan cinderamata dan diakhiri dengan touring mengelilingi ksatrian Seskoal untuk melihat-lihat fasilitas pendidikan yang ada di Seskoal.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu