Seklem Seskoal Terima Kunjungan SOEP TLDM
Rabu, 9 November 2016 15:39:25 - Oleh : admin - Dibaca : 309
Home » Bilateral TNI » Seklem Seskoal Terima Kunjungan SOEP TLDM
Seklem Seskoal Terima Kunjungan SOEP TLDM

SESKOAL (9/11).  Sekretaris Lembaga (Setlem) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han) mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahya, S.E, M.M., didampingi Para Direktur dan Kepala Departemen serta Patun dan Dosen menerima kunjungan delegasi Senior Officer Exchange Programme (SOEP) Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM) di Plaza Dharma Wiratama Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (09/11).

Kegiatan pertukaran Perwira ini sudah menjadi program yang rutin dilaksanakan antara kedua Angkatan Laut, seperti juga kegiatan yang sama dilakukan para Perwira Menengah Seskoal saat berkunjung ke Negeri Jiran, Malaysia tersebut.

Usai diterima di Plaza Dharma Wiratama dan dilanjutkan dengan foto bersama, selanjutnya tiga orang Pamen berpangkat Letnan Kolonel tersebut menuju ke ruang Rapat Komandan Seskoal untuk menerima paparan tentang Seskoal, diskusi dan tanya jawab, penyerahan cinderamata dan diakhiri dengan touring mengelilingi ksatrian Seskoal untuk melihat-lihat fasilitas pendidikan yang ada di Seskoal.

Baca "Bilateral TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI