72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlanud Husein Sambut Kunjungan Putri Kerajaan Thailand

Rabu, 9 November 2016 15:40:46 - Oleh : admin - Dibaca : 57 kali

Danlanud Husein Sambut Kunjungan Putri Kerajaan Thailand

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA (9/11). Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana menyambut kunjungan kenegaraan resmi Putri Kerajaan Thailand Maha Chakri Sirindhornke Indonesia di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (9/11).

Menurut Dubes Thailand untuk Indonesia Mr. Paskorn Siriyaphan kunjungan resmi kenegaraan Putri Kerajaan Thailand Maha Chakri Sirindhorn pertama kalinya ke Jawa Barat ini, akan mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu yang terletak di Lembang Bandung.

"Putri Kerajaan Thailand Maha Chakri Sirindhornakan berada di Bandung Jawa Barat selama enam jam dan akan mengunjungi obyek wisata selain itu berwisata kuliner khususnya yang ada di Kota Bandung", Jelas Dubes Thailand.

Lebih lanjut, Dubes Thailand mengatakan bahwa Jawa Barat memiliki begitu banyak potensi kekayaan alam dan ekonomi yang besar serta memiliki peranan penting dalam kancah ekonomi Indonesia. Untuk itu, dia akan berupaya untuk mendorong investor untuk berinvestasi ke Indonesia khususnya Jawa Barat.

Selain ke Jawa Barat, Putri Chakri juga akan berkunjung ke tempat wisata terkenal lainnya di Indonesia. Salah satunya, sang putri akan mengunjungi Candi Borobudur yang terletak di Magelang, Jawa Tengah.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu