72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Atase Pertahanan Angkatan Laut Negara Sahabat Kunjungi Pasmar-1

Jum`at, 25 November 2016 08:46:22 - Oleh : admin - Dibaca : 27 kali

Atase Pertahanan Angkatan Laut Negara Sahabat Kunjungi Pasmar-1

Pasmar-1 Korps Marinir kedatangan tamu-tamu istimewa, yaitu dua puluh Atase Pertahanan Angkatan Laut (Naval Attaches), yang diterima langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T. M.Si (Han), di Ruang VIP Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (23/11).

Sebelum diterima Komandan Pasmar-1, para Atase Pertahanan Angkatan Laut (Naval Attaches) tersebut melaksanakan tour facilitydimulai dari masuk Pos 1 Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang sampai dengan lapangan tembak Internasional FX. Soepramono. Setelah di lapangan tembak dilanjutkan dengan menembak dengan menggunakan senjata sniper dan pistol yang merupakan buatan PT. Pindad. Kedatangan para atase pertahanan Angkatan Laut tersebut didampingi dari pejabat TNI AL yaitu Letkol Marinir Amrul (Hublu Spamal), Letkol Laut Hasan Sukur, Letkol Laut R. Permadi dan Kapten Laut Teguh lmam

 Dalam sambutannya, Komandan Pasmar-1 mengatakan kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi para Ksatria Korps Marinir. Kegiatan tersebut merupakan salah satu wahana untuk membangun kerjasama yang baik antara Angkatan Laut Indonesia khususnya Korps Marinir dengan Angkatan Laut Negara sahabat. "Saya berharap hubungan baik ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan demi terjaganya perdamaian dunia.

 

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 20 Oktober 2017
Mendukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi