72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Kodikopsla Kodiklatal Menutup Pendidikan Spesialisasi Perwira

Jum`at, 23 Desember 2016 15:14:04 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Komandan Kodikopsla Kodiklatal Menutup Pendidikan Spesialisasi Perwira

Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Sutrisno Sandi Asmara, S.T mewakili Komandan Kodiklatal Laksda TNI Tri Wahyudi Sukarno, S.E,. M.M. resmi menutup empat program Pendidikan Spesialisasi Perwira (Dikspespa) TNI AL TA 2016, Kamis (22/12).

Keempat program pendidikan tersebut antara lain Dikspespa Pelaut, Dikspespa Teknik, Dikspespa Personel dan Dikspespa Kependidikan. Adapun penutupan pendidikan tersebut dilaksanakan di gedung Martadinata, Kesatrian Bumimoro, Kodiklatal.

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Tri Wahyudi Sukarno, S.E,. M.M dalam amanatnya yang dibacakan Komandan Kodikopsla Laksma TNI Sutrisno Sandi Asmara, S.T mengucapkan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan di Kodiklatal, dengan harapan apa yang telah diterima dan dipelajari selama lima bulan di lembaga Pendidikan bermanfaat untuk selanjutnya diaplikasikan dalam kedinasan di satuan baru.

Berkaitan dengan hal tersebut, output Kodiklatal harus dapat memberikan tampilan terbaik bagi para pengguna yaitu menjadi perwira yang andal dalam setiap penugasan. Keandalan tersebut tidak saja mencakup kemampuan fisik dan penguasaan teknologi System Senjata Armada Terpadu (SSAT) namun juga sebagai prajurit yang berkarakter, memiliki integritas kokoh dengan semangat pengabdian dan pengorbanan yang tulus ikhlas, pantang menyerah serta ditunjang etika moral sesuai nilai-nilai kepemimpinan, keteladanan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu