Komandan Sector East Berkunjung Ke Un Position 7-1 Indobatt
Rabu, 28 Desember 2016 10:00:14 - Oleh : admin - Dibaca : 203
Home » Kerjasama Internasional » Komandan Sector East Berkunjung Ke Un Position 7-1 Indobatt
Komandan Sector East Berkunjung Ke Un Position 7-1 Indobatt

Tarian Jai dari NTT dan pengalungan kain Tais khas NTT merupakan sambutan yang dipersembahkan Prajurit Indobatt disaat Komandan Sector East  Brigadier General Aroldo Larazo Saenz melaksanakan  kunjungan ke UN Position 7-1 Indobatt, Senin (26/12).

"Garuda" pekik pertama kali diteriakan oleh Komandan Sector East Brigadier General Aroldo Larazo Saenz disaat kunjungannya, hal inipun disambut luar biasa para prajurit Garuda. Cuaca hujan dan berkabut tebal tidak menjadi penghalang Komandan Sector East untuk menyempatkan waktunya memeriksa dan berinteraksi dengan Prajurit yang sedang melaksanakan tugas di sepanjang Blue Line (Panorama Pint dan Flag Point).

Berhati-hati dalam menjalankan tugas, jaga kebersihan dan kesehatan, selalu mengutamakan keamanan serta keselamatan adalah pesan Komandan Sector East  kepada seluruh Prajurit Indobatt.

Diakhir kunjungan Komandan Sector East Brigadier General Aroldo Larazo Saenz, dilaksanakan Penyerahan cindera mata berupa Plakat Satgas Indobatt dan miniatur wayang Rama dan Sinta.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Sector East didampingi oleh Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S, Komandan Indobatt Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd, Komandan Satgas MCOU Mayor Inf Rooy Chandra Sihombing, Komandan Satgas Cimic Mayor Arh Choirul Huda, Komandan Satgas FPC Mayor Inf I Made Putra Suartawan yang tergabung dalam Kontingen Garuda UNIFIL 2016-2017.

 

 

Baca "Kerjasama Internasional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI