Tim Putra Yonkav Tumbangkan Tim Putra Yonif di Final Anoa Cup 2016
Jum`at, 30 Desember 2016 14:02:11 - Oleh : admin - Dibaca : 244
Home » Olah Raga » Tim Putra Yonkav Tumbangkan Tim Putra Yonif di Final Anoa Cup 2016
Tim Putra Yonkav Tumbangkan Tim Putra Yonif di Final Anoa Cup 2016

Tim Bola Voli putra  Yonif 643/Wanara Sakti harus puas menjadi runner up usai dikalahkan tim Yonkav 12/Beruang Cakti, di laga final turnamen bola voli "Anoa Cup 2016", yang diselenggarakan oleh Batalyon Infanteri 643/Wns dalam rangka di Hari Jadinya ke-41, di lapangan Voli Kompi Senapan- A, Batu Layang, Jalan Batu Layang, Siantan, Mempawah Kalbar, Rabu (28/12).

Komandan Batalyon Infanteri 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho mengatakan, meski kalah namun hal ini bukanlah menjadi beban bagi tim Yonif. Keikutsertaan tim putra Yonif dalam ajang turnamen ini lebih pada menunjukkan eksistensi timnya di tengah masyarakat, karena turnamen ini secara terbuka, ujarnya.

Sementara Komandan Batalyon Kavaleri 12/Bc Mayor Kav Jamian, dan "Ia" selaku tamu kehormatan dari acara tersebut mengaku bangga dengan prestasi tim voli putra Yon Kav Juga Jamian berharap, kedepannya disetiap turnamen bisa terus membawa hasil yang gemilang, ucapnya seusai memberikan Piala dan Uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- kepada tim juara 1.

Sedangkan juara kedua diraih Tim Putra Yonif 643/Wns memperoleh piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,- diberikan oleh Danyonif 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho, untuk juara ke tiga diraih tim dari PT. MAS dan juara Harapan dari tim PLTD, diberikan oleh Pimpinan PT. MAS menyerahkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,-. Sementara juara Harapan mendapat uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah.

 

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI