Pangdam Pimpin Sepeda Santai Dengan Medan Berat di Sabang
Selasa, 3 Januari 2017 14:55:02 - Oleh : admin - Dibaca : 61
Home » Olah Raga » Pangdam Pimpin Sepeda Santai Dengan Medan Berat di Sabang
Pangdam Pimpin Sepeda Santai Dengan Medan Berat di Sabang

Rombongan gowes sepeda yang dipimpin langsung oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Sabtu (31/12) pagi di kota Sabang bukan tanpa ritangan. Terjalnya tanjakan dan curamnya turunan dijalan menuju KM 0 memang sangat menantang.

Hal tersebut terlihat manakala berkali-kali sepeda harus di tuntun oleh para howard karena medan yang terlalu tinggi. Namun semua rasa lelah tersebut akhirnya terbayarkan ketika rombongan sepeda gowes yang juga diikuti oleh Kasdam IM Brigjen TNI M. Daniel Cardin dan para Asisten serta Kabalak tiba di finish tugu NOL Kilometer Indonesia.

Sabang yang juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Aceh memang tak hanya memiliki keindahan alam semata, namun juga jalan-jalan yang berdiri diatas bukit-bukit yang menjulang tinggi menjadikannya salah satu tantangan bagi para rider gowes sepeda.

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI