Lima Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara Terima Bantuan Sosial
Rabu, 4 Januari 2017 08:31:09 - Oleh : admin - Dibaca : 53
Home » Kegiatan Sosial » Lima Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara Terima Bantuan Sosial
Lima Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara Terima Bantuan Sosial

Lima prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima bantuan sosial dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lhokseumawe di Makodim 0103/Aceh Utara, Selasa (3/1). 

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kota Lhokseumawe terhadap lima prajurit TNI yang mengalami musibah kebakaran rumah asrama di Desa Kampung Jawa Lama, Banda Sakti pada Kamis malam (13/10/16) lalu.

Bantuan, diserahkan langsung oleh Iskandar Kabid BPBD, setempat disaksikan kepala Dusun setempat Arsyad dan diterima langsung oleh prajurit TNI mengalami musibah diantaranya Serka Soegeng W, Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara. 

Kepala BDBD Lhokseumawe Novendi melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) Fauzi mengatakan, adapun bantuan sosial tersebut  merupakan kepedulian pemerintah Kota Lhokseumawe dalam membantu warganya yang mengalami musibah.

Sementara dihubungi terpisah, Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktvian Wahyu Cahyono, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BPBD Kota Lhokseumawe. Kepedulian dari Pemerintah Kota Lhokseumawe berupa uang tunai terhadap prajurit, diharapkan dapat memotivasi prajurit yang terkena musibah." Saya beharap bantuan itu dapat digunakan semaksimal munkin oleh para prajurit yang tertimpa musibah kebakaran beberap waktu lalu," ucap Dandim.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI