Kemeriahan Menyambut Tahun Baru 2017 di UNP 7-3 Sector East
Rabu, 4 Januari 2017 10:39:46 - Oleh : admin - Dibaca : 195
Home » Kerjasama Internasional » Kemeriahan Menyambut Tahun Baru 2017 di UNP 7-3 Sector East
Kemeriahan Menyambut Tahun Baru 2017 di UNP 7-3 Sector East

Jauh dari keluarga tidak menyurutkan keceriaan dan kegembiraan diacara menyambut tahun baru yang diadakan oleh keluarga besar SEMPU XXV-I, hal ini terlihat dari senyum dan tawa seluruh personel satgas SEMPU XXV-I, Sabtu (31/12).

Doa bersama merupakan awal dari acara ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta karunianya sehingga keluarga besar SEMPU XXV-I dapat berkumpul diakhir tahun 2016 dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun serta harapan di tahun 2017 agar Satgas SEMPU XXV-I senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT selama satu tahun kedepan bertugas di Lebanon, seluruh anggota diberikan kesehatan, terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satgas serta yang lebih besar adalah nama baik bangsa Indonesia dimata dunia.

Acarapun semakin meriah ketika Dansatgas SEMPU XXV-I, Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H memberikan surprise berupa pemberian kue ulang tahun dan memperdengarkan musik selamat ulang tahun kepada beberapa anggota SEMPU XXV-I dan anggota Kompi B Indobatt yang berulang tahun di bulan Desember. Tepat pukul 00.00 LT tanggal 1 Januari 2017 merupakan puncak kemeriahan semakin terasa ditandai dengan pemotongan kue pergantian tahun oleh Dansatgas SEMPU, Perwira OGL, perwakilan Millstaff bersama dengan masyarakat Lebanon. Warna warni Kembang apipun memeriahkan acara pergantian tahun.

Dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yaitu perlombaan menyanyi, kartu domino dan bilyard. Persembahan lagu dari personel Observer Group Lebanon (OGL) dan ikut menari maumere dan poco-poco bersama prajurit Indonesia membuat suasana semakin semarak.

Dansatgas SEMPU Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H., berharap acara kumpul bersama seperti ini tidak hanya diselenggarakan pada tahun baru saja namun kedepan dapat dilaksanakan tiap satu bulan sekali dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan komunikasi.

Baca "Kerjasama Internasional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI