Prajurit KRI Bung Tomo – 357 Rayakan Tahun Baru dan Doa Bersama
Rabu, 4 Januari 2017 10:48:50 - Oleh : admin - Dibaca : 138
Home » Kerjasama Internasional » Prajurit KRI Bung Tomo – 357 Rayakan Tahun Baru dan Doa Bersama
Prajurit KRI Bung Tomo – 357 Rayakan Tahun Baru dan Doa Bersama

Memasuki tahun baru 2017, Komandan beserta seluruh Prajurit KRI Bung Tomo - 357 yang tergabung dalam Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-I/UNIFIL 2016 mengadakan Perayaan Tahun Baru dan Doa Bersama di geladak KRI Bung Tomo - 357, Sabtu (31/12). Acara diawali dengan sambutan Komandan Satgas Maritim TNI KONGA XXVIII-I/UNIFIL 2016 Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo. Dalam sambutannya dikatakan bahwa seluruh Prajurit KRI Bung Tomo - 357 yang saat ini sedang melaksanakan misi perdamaian di Lebanon harus mampu mengevaluasi diri tentang perjalanan kehidupan yang telah lalu dan menatap ke depan serta berupaya untuk menjadi lebih baik dari tahun kemarin.

"Sudah banyak suka duka yang kita lalui dari tahap penyiapan Satgas, rotasi hingga sampai kita bertugas di sini. Namun kebersamaan dan kekompakan yang kita tunjukkan demi kelancaran tugas hingga saat ini harus tetap terjaga sehingga akan terus mampu menampilkan yang terbaik", pungkas Komandan KRI Bung Tomo - 357.

Sambutan kedua disampaikan oleh Deputy MTF Commander / MTF Chief of Staff, Kolonel Laut (P) Agus Hariyadi, Perwira Menengah TNI AL yang hadir dalam acara tersebut, juga bertepatan sedang merayakan ulang tahunnya di malam tahun baru ini menyatakan apresiasi dan kebanggaannya kepada seluruh Prajurit KRI Bung Tomo - 357 dimana hingga saat ini masih terus mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dalam mengamankan Laut Mediterania."Ini merupakan perwujudan profesionalisme Prajurit Matra Laut yang mampu bersaing dengan Negara Negara lain dan ini sudah ditunjukkan oleh KRI Bung Tomo - 357 selama melaksanakan misi PBB. Saya bangga dengan kalian, keluarga kalian pun pasti bangga dengan terpilihnya kalian sebagai prajurit pilihan matra laut untuk mengamankan Lebanon ini", jelas lulusan AAL tahun 1992 ini.

Kemeriahan perayaan pergantian tahun baru yang dilaksanakan oleh Prajurit Satgas Maritim TNI KONGA XXVIII-I/UNIFIL 2016 dilanjutkan dengan acara kreativitas prajurit berupa Drama Komedi, Overa Van Java versi KRI Bung Tomo - 357, penampilan bakat dan kreativitas antar divisi, Band, Renungan dan Refleksi Akhir Tahun, doa bersama dan ramah tamah. Seluruh rangkaian kegiatan Malam Prajurit KRI Bung Tomo - 357 dalam rangka memperingati datangnya tahun baru 2017 berjalan dengan aman dan lancar.

Baca "Kerjasama Internasional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI