72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Kamis, 5 Januari 2017 12:32:26 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

           Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Kemampuan yang harus dimiliki Prajurit TNI AD adalah memiliki kemampuan menembak, kemampuan melaksanakan strategi perang baik perang konvensional maupun nonkonvensional serta kemampuan bela diri dan pertahanan diri saat menghadapi musuh secara berkelompok maupun perorangan, bersenjata maupun tanpa senjata. Hal tersebut wajib dimiliki TNI AD dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan tugas TNI AD yang semakin lama semakin berat.

Prajurit  Korem 073/Makutarama dan jajaran mengikuti apel gelar olahraga bersama atau latihan Bela Diri Militer Yongmoodo di lapangan BP Makutarama Salatiga untuk menguasai tehnik bela diri sampai dengan ban hitam.  Latihan yang dipimpin langsung oleh Sertu Teguh dari anggota Jasrem  untuk meningkatkan profesionalisme anggotanya dalam menjalankan tugas.

Pelatih Yong Moodo Sertu Teguh menyampaikan "Laksanakan latihan ini sesuai Instruksi perintah pelatih, karena latihan ini melatih sendi dan kekuatan otot, jika salah teknik bisa cedera yang didapat". Melanjutkan latihan minggu lalu, materi yang dilatihkan semakin meningkat untuk menunjang menuju sabuk selanjutnya.

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu