72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kabupaten Bima Untuk Melihat Langsung Kondisi Masyarakat Pasca Banjir

Jum`at, 6 Januari 2017 10:02:19 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kabupaten  Bima  Untuk Melihat Langsung Kondisi Masyarakat Pasca Banjir

 Pangdam IX/Udayana beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Bima untuk melihat langsung kondisi masyarakat pasca terjadinya banjir bandang, serta mengecek sejauh mana hasil kerja personel TNI selama pemulihan pasca banjir, Kamis (5/1) di Bima.

 Dalam kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana beserta rombongan yang didampingi oleh Danrem 162/WB  dan Walikota Bima  juga mengunjungi Satgaskes TNI yang hingga saat ini masih dipenuhi oleh masyarakat yang ingin berobat pasca terjadinya banjir.

 Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A.,  juga berpesan kepada para petugas Kesehatan agar memberikan pelayanan kesehatan semaksimal mungkin kepada masyarakat, sehingga berbagai macam penyakit yang diderita oleh masyarakat akibat banjir bandang ini dapat segera disembuhkan.  TNI juga akan berupaya membantu meringankan permasalahan yang ada di masyarakat semaksimal mungkin sesuai batas kewenangan.   TNI bersinergi dengan instansi terkait  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mengatasi permasalahan yang ada saat ini.  Perlu dikatahui bahwa sejak 2 hari yang lalu, telah datang bantuan dari Satgas siaga PRCPB Zipur 10/2/Kostrad yang akan membantu kegiatan pemulihan pasca banjir seperti pembersihan dan perbaikan berbagai fasilitas umun yang rusak karena terjangan banjir mengingat dalam  kegiatan pemulihan pasca banjir masih banyak kendala yang dihadapi salah satunya kuranganya alat berat.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu