72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Ajendam V/Brawijaya Selenggarakan HUT Ke 66 Ajen TNI AD

Jum`at, 6 Januari 2017 11:55:52 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Ajendam V/Brawijaya Selenggarakan HUT Ke 66 Ajen TNI AD

Kepala Ajudan Jenderal Kodam V/Brawijaya Kolonel Caj Endi Zubaedi Anshori memimpin acara Hari Ulang Tahun Ke 66 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat, bertempat di aula Ajendam V/Brawijaya Jl. Belakang RSSA, No. 1, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (5/1). Tema pada peringatan hari ulang tahun ini adalah "Dengan Semangat Budhi Dharma Bhakti, Kita Wujudkan Personel Ajudan Jenderal Yang Sehat, Kuat dan Hebat ".

Dalam amanat tertulis Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad), Brigadir Jenderal TNI Erry Herman, M.P.A., yang dibacakan oleh Kaajendam V/Brawijaya Kolonel Caj Endi Zubaedi Anshori menyampaikan bahwa, peringatan hari ulang tahun Korps Ajudan Jenderal merupakan momentum penting, sebagai bentuk pertanggung jawaban satuan kepada TNI AD, masyarakat, bangsa, dan negara, serta merupakan akumulasi dari kegiatan pembinaan satuan selama ini.

Lebih jauh Dirajenad menyampaikan bahwa, berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama ini, merupakan wujud kerja keras, semangat dan disiplin yang tinggi dari segenap warga Ajudan Jenderal Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.  Keberhasilan ini pada hakekatnya tidak terlepas dari rintisan para sesepuh dan pendahulu Ajudan Jenderal Angkatan Darat.

Kemampuan dan keberhasilan yang telah diraih hendaknya terus dipelihara dan ditingkatkan dengan pengembangan kualitas diri melalui belajar dan berlatih. peningkatan kemampuan baik secara mental, rohani, dan jasmani sangat diperlukan. hal ini akan mewujudkan personel ajudan jenderal yang militan dan berjiwa seni tinggi sebagai landasan untuk meraih prestasi dan menghadapi tantangan masa depan. 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa