72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jumat Sehat, Warga Lanud Husein Sastranegara Bersepeda Santai

Jum`at, 6 Januari 2017 14:51:13 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

Jumat Sehat, Warga Lanud Husein Sastranegara Bersepeda Santai

Mens sana in corpore sano. Kalimat dari bahasa latin yang berarti di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat adalah bahasa yang sering kita dengar didunia olahraga dan kesehatan di seluruh dunia, termasuk juga dengan kegiatan bersepeda ini yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka mendukung kesiapan melaksanakan tugas, menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan juga sesama rekan serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh namun yang paling penting adalah menurunkan tingkat stres. 

Demikian dikatakan Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, saat mengawali kegiatan bersepeda personel Lanud Husein Sastranegara, yang diikuti oleh para pejabat serta anggota Lanud Husein Sastranegara, Jumat (6/1). 

"Bersepeda selain berwisata juga menyehatkan badan dan yang paling utama adalah menghadirkan udara bersih tanpa gas buang", terang Danlanud.

Danlanud juga mengharapkan para peserta gowes bersama kali ini menjaga faktor keamanan, sehingga selamat sampai dengan kembali serta memperoleh manfaat dari olahraga dengan bersepeda ini.

 

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu