72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jajaran Kolinlamil Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

Jum`at, 6 Januari 2017 15:16:30 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Jajaran Kolinlamil Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menyumbangkan darah prajuritnya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara, melalui kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan, di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (6/1).

"Melalui kegiatan ini diharapkan Kolinlamil turut serta membantu pemerintah melalui PMI terhadap ketersediaan darah, yang akan disalurkan ke rumah sakit untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," tutur Kadiskes Kolinlamil Letkol Laut (K) dr. Hengky Setyahadi, Sp.B, FINACS, FICS disela-sela kegiatan.

Lebih jelas Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kolinlamil Letkol Laut (K) dr. Hengky Setyahadi Sp.B, FINACS, FICS mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk mengisi stok darah bagi Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Jakarta Utara, dan dalam rangka peringatan HUT Kowal ke-54.

Unit Transfusi darah PMI Jakarta Utara dalam pelayanannya mendatangkan 10 personel terdiri dari 1 orang dokter, 6 orang paramedis dan 2 orang tenaga administrasi. Sedangkan dari Diskes Kolinlamil mendatangkan 8 orang dalam mendukung kegiatan donor darah di Kolinlamil.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban