Olahraga Bersama Di Lanud Sultan Iskandar Muda
Jum`at, 6 Januari 2017 15:18:16 - Oleh : admin - Dibaca : 235
Home » Olah Raga » Olahraga Bersama Di Lanud Sultan Iskandar Muda
Olahraga Bersama Di Lanud Sultan Iskandar Muda

Mengawali minggu pertama di Tahun 2017, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., mengajak seluruh personel untuk olahraga bersama di GOR Praka Sutrisno Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Jumat (6/1). "Meskipun hujan deras, kita harus tetap semangat berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar," ucap Danlanud Sultan Iskandar Muda.

Selanjutnya, Kasibinjaskemil Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Kes Muhammad Zulham membagi personel menjadi empat tim terdiri atas tim Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama setiap tim akan bertemu satu dengan lainnya dalam dua pertandingan bulutangkis dan tenis meja dengan sistem tiga set dan bermain berpasangan. "Bukan mencari menang dan kalah dalam pertandingan ini, tetapi kebersamaan dan kekompakan dalam tim," katanya.

Selama pertandingan berlangsung terlihat personel Lanud Sultan Iskandar Muda sangat bersemangat mengikuti pertandingan tersebut diiringi teriakan dan sorak-sorai personel yang menonton pertandingan. Danlanud Sultan Iskandar Muda juga ikut memeriahkan pertandingan tersebut, baik bulutangis maupun tenuis meja.

 

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI