72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jaga Kebugaran Korem 043/Gatam Laksanakan Olah Raga Bersama

Senin, 9 Januari 2017 14:02:42 - Oleh : admin - Dibaca : 37 kali

Jaga Kebugaran Korem 043/Gatam Laksanakan Olah Raga Bersama

Dalam rangka menjaga Stamina Prajurit dan ASN Korem 043/Garuda Hitam dan Jajaran, melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Makorem 043/Gatam, pelaksanaan Olahraga bersama dilaksanakan bertujuan untuk membina fisik prajurit dan ASN agar lebih fit dalam melaksanakan tugas pokoknya. Jumat (6/1).

Dalam pengarahannya Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, M M, mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem dan Jajaran untuk melaksanakan Olahraga ini dengan sungguh-sungguh agar hasil yang didapat dapat tercapai dengan maksimal, dan menjadikan olahraga bersama ini sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga besar Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam. Kebersamaan (corporateness) dan kekompakan merupakan kunci sukses keberhasilan didalam melaksanakan tugas, karena dalam kebersamaan itu, telah tertanam prinsip kerjasama yang kuat. Kerjasama yang bagus, seberat apapun tugas bila dikerjakan secara bersama-sama akan mudah diselesaikan, dan tentunya keberhasilan tugas itu bisa tercapai dan berhasil sesuai dengan yang diinginkan.

Usai menerima pengarahan dari Komandan Korem 043/Gatam, Prajurit dan ASN Korem dan Jajaran melaksanakan senam peregangan guna melemaskan otot-otot untuk menghindari dari cidera, dilanjutkan seluruh Prajurit dan ASN Korem 043/Gatam melaksanakan lari di seputaran lingkungan Makorem, jarak yang ditempuh lebih kurang 5 km, kegitan dilanjutkan dengan permainan Volly Ball antar satuan dinas jajaran Korem 043/Gatam.

Kegiatan olahraga bersama di ikuti Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon, para Kasi Korem 043/Gatam, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN jajaran Korem 043/Gatam, Kegiatan olahraga bersama berlangsung dengan penuh semangat, berjalan dengan tertip, aman dan lancar.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu