Taruna AAU Tingkat II Ikuti Latihan Para Dasar
Senin, 9 Januari 2017 15:10:13 - Oleh : admin - Dibaca : 404
Home » Diklat » Taruna AAU Tingkat II Ikuti Latihan Para Dasar
Taruna AAU Tingkat II Ikuti Latihan Para Dasar

Akademi Angkatan Udara laksanakan upacara pemberangkatan kontingen latihan para dasar Taruna AAU tingkat II yang dipimpin oleh Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Iman Sudrajat, S.E., dalam upacara militer di lapangan Dirgantara AAU yang diikuti seluruh pejabat, dan personel AAU termasuk para Taruna, Senin (9/1).

Sebanyak 96 Sersan Taruna (sertar) Tingkat II AAU akan mengikuti latihan Para Dasar terjun payung selama satu bulan mulai tanggal 9 Januari s/d 12 Februaru 2017di Lanud Sulaiman Bandung. Para Dasar terjun payung merupakan latihan kematraan yang wajib diikuti oleh Taruna AAU Tingkat II dengan materi latihan meliputi teori ground training dan praktek terjun. 

Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, S.E., dalam sambutannya berpesan agar para Taruna senantiasa memperhatikan, mematuhi, serta melaksanakan arahan-arahan dari para instruktur dan pelatih, laksanakan check dan richeck serta saling mengingatkan antar rekan sebelum memulai latihan agar tidak terbuka peluang terjadinya kecelakaan.

Para dasar ini bertujuan untuk memperkuat karakter air crew serta calon Perwira TNI AU serta memberikan pengalaman tentang teknik terjun statik sekaligus menanamkan semangat cinta dirgantara dan kebanggaan sebagai calon perwira TNI AU.

Baca "Diklat" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Selasa, 8 Agustus 2017
Logo & Tema HUT Ke-72 Republik Indonesia
Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI