72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lanud Sulaiman Terima Kedatangan Siswa Susparadas A-181

Senin, 9 Januari 2017 15:24:46 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Lanud Sulaiman Terima Kedatangan Siswa Susparadas A-181

Tradisi penyambutan Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) dan PSDP Sekbang dilakukan oleh Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Sutrasno mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., M.M., dalam rangka pelaksanaan kursus terjun payung dasar, berlangsung di depan Monumen Pesawat Harvard, Pos 1 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin  (9/1).

Dalam kesempatan tersebut Kadisops menerima kedatangan siswa Kursus Payung Udara Dasar (Susparadas) Angkatan ke-181 dari Kepala Departemen (Kadep) Matra AAU Kolonel Pnb Didik Kristyanto sejumlah 94 Taruna dan 9 Taruni AAU, serta 19 siswa PSDP Sekbang, yang akan memulai pendidikan tersebut di Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman selama 1 (satu) bulan.

"Tradisi penyambutan  untuk masuk Lanud Sulaiman ini dimaksudkan agar para calon siswa mengenal kondisi lingkungan sedini mungkin, sehingga para calon siswa mendapat sekelumit gambaran tempat dimana para calon siswa nantinya akan digembleng sebagai peterjun paradasar,"kata Kadisops saat membacakan sambutan tertulis Danlanud.

Ditegaskan pula bahwa acara tradisi tersebut selayaknya dipandang sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari seluruh pimpinan Lanud Sulaiman beserta para instruktur yang nantinya akan mendampingi para calon siswa selama kursus terjun payung udara dasar.

 

 

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu