Harga Lombok Naik, Kodim 0808/Blitar Tanam Lombok
Rabu, 11 Januari 2017 11:17:05 - Oleh : admin - Dibaca : 50
Home » Bakti TNI » Harga Lombok Naik, Kodim 0808/Blitar Tanam Lombok
Harga Lombok Naik, Kodim 0808/Blitar Tanam Lombok

Dampak dari dinaikkannya harga BBM, bea STNK, SIM dan listrik oleh pemerintah, ternyata membawa pengaruh besar dalam kebutuhan pokok dipasar, nampak jelas menonjol dan terlihat sekali yaitu dengan adanya harga lombok yang mengalami kenaikan secara drastis.

Diwilayah Blitar sendiri harga lombok mencapai angka 100 ribu per kilogram sehingga pimpinan TNI memerintahkan langsung pada seluruh jajaran bawahannya agar melaksanakan penanaman lombok, dihalaman atau pekarangan kantor masing-masing, dengan maksud tujuan yang sederhana yaitu meringankan beban prajurit untuk kebutuhan didapur salah satunya dengan menanam lombok sendiri.

Menanggapi akan perintah tersebut Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Surya Dani SH, dalam jam Komandan Senin (9/1) pagi, langsung memerintahkan pada koramil jajarannya agar segera menanam lombok yang nantinya dari perintah tersebut Dandim menuntut adanya laporan pelaksanaan penanaman lombok, jelasnya.

Baca "Bakti TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI