TNI Jajaran Kodim 0105/Aceh Barat Bersihkan Sekolah Pasca Banjir
Rabu, 11 Januari 2017 11:46:08 - Oleh : admin - Dibaca : 79
Home » Bakti TNI » TNI Jajaran Kodim 0105/Aceh Barat Bersihkan Sekolah Pasca Banjir
TNI Jajaran Kodim 0105/Aceh Barat Bersihkan Sekolah Pasca Banjir

Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Barat selama sepekan telah membuat puluhan sekolah di kabupaten tersebut terendam banjir, akibatnya proses belajar mengajar terpaksa diliburkan.

 

Banyaknya sekolah yang terendam akibat banjir membuat Komando Distrik Mililter (Kodim) 0105/ Aceh Barat ikut terlibat dalam melakukan pembersihan sekolah yang terendam banjir di 11 Kecamtan dalam Kabupaten Aceh Barat. "Jika tidak dibantu pembersihannya maka dikhawatirkan proses belajar mengajar harus diliburkan lebih lama, karena siswa dan guru sibuk membersihkan sekolahnya," kata Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Inf Herry Riyana Sukma, Selasa (10/01).

 

Dalam melakukan pembersihan sekolah, Dandim menurunkan 80 personil TNI dibawah jajaran Kodim setempat. Pembersihan sekolah selain di lakukan oleh TNI juga di bantu oleh Guru dan Siswa, agar lingkungan sekolah bisa kembali bersih, sementara itu pihak sekolah sangat berbangga hati atas cepat tanggap TNI dalam menangani pemulihan pasca banjir.

Baca "Bakti TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI