Kostrad Bina Pramuka di Perbatasan
Rabu, 11 Januari 2017 12:05:38 - Oleh : admin - Dibaca : 238
Home » Bakti TNI » Kostrad Bina Pramuka di Perbatasan
Kostrad Bina Pramuka di Perbatasan

Pos Fatuha Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321/Galuh Taruna(GT)  Kostrad ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pramuka Tingkat Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka yang diikuti oleh sekolah yang berada di wilayah Alas Kotabot dari mulai tingkat SD, SMP dan SMA, Senin (9/1).

Danpos Fatuha Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321 Kostrad Letda Inf Ilham membeberkan, "Untuk menjaga tetap tegaknya NKRI diperlukan jiwa patriotisme dan nasionalisme, khususnya dari generasi muda. Berbagai upaya dilakukan, dengan memberikan pelatihan-pelatihan bela negara di sekolah-sekolah bagi pelajar, diantaranya melalui pelajaran ekstrakurikuler gerakan Pramuka," ujarnya.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini diantaranya pengetahuan kepramukaan dan wawasan kebangsaan, meliputi pengetahuan baris-berbaris, cara membuat tenda dari ponco, pengetahuan kesehatan serta berbagai permainan yang menuntut kerjasama tim dalam menyelesaikannya.

 

Baca "Bakti TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI