72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

56 PNS Lanud Adi Soemarmo Diambil Sumpah

Rabu, 11 Januari 2017 14:20:41 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

56 PNS  Lanud Adi Soemarmo Diambil Sumpah

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono mengatakan dalam sambutan tertulisnya pada  Upacara  Penyumpahan Pegawai Sipil Tahun 2017 di Gedung Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (11/1), mengatakan bahwa perlu saya tekankan kembali bahwa kedudukan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI AU bukanlah sebagai suplemen akan tetapi sebagai komplemen yang mempunyai kesetaraan dengan militer. Demikian

           Danlanud lebih lanjut mengatakan, terlebih saat ini tingkat kesejahteraan PNS TNI sudah mengalami peningkatan yang signifikan, dalam arti pendapatan  yang diterima lebih dari cukup.      "Pergunakanlah apa yang sudah saudara dapatkan dengan sebaik-baiknya, tidak bergaya hidup  konsumtif dan jangan mudah terpengaruh terhadap hal-hal yang tidak baik", ujar Danlanud.

          Danlanud juga mengharapkan sebagai  seorang  pegawai negeri sipil harus  memiliki kualitas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Dengan cara  tersebut  maka akan menjadi pegawai negeri sipil TNI yang profesional dan siap  menjawab tantangan tugas di masa mendatang, pungkas Danlanud.

 Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo yang diambil sumpahnya kali ini sebanyak 56 PNS  yang berasal dari beberapa Dinas ataupun Seksi.  Penyumpahan PNS itu sendiri merupakan salah satu persyaratan yang harus dilaksanakan bagi PNS baru, yang akan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu