72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Partisipasi Penkostrad Sambut Hut ke-66 Dispenad

Rabu, 11 Januari 2017 14:34:25 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Partisipasi Penkostrad Sambut Hut ke-66 Dispenad

Personel Penerangan Kostrad (Penkostrad) melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT  Dispenad  ke-66 tahun 2017 pada 13 Januari 2017 nanti, yang dilaksanakan di Aula D.I. Pandjaitan Madispenad, Jakarta, Selasa (10/1).


Kegiatan donor darah mengambil tema "Setetes Darah Anda Menyelamatkan Nyawa Orang Lain". Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh kepada masyarakat supaya dapat menyumbangkan sedikit darahnya yang sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya dan dengan berdonor darah akan lebih menyehatkan tubuh.


"Turut serta personel Penkostrad dalam kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Penerangan Kostrad untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah," terang Kepala Penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P.


Sementara itu Kepala Dispenad (Kadispenad) Brigjen TNI M.S Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada personel, baik Militer maupun PNS yang ikut dalam kegiatan tersebut dan kepada tim dari PMI   DKI Jakarta, yang dipimpin Ibu Nona Ance dan dr. Rien sebagai penangung jawabnya, sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

 

Peserta pendonor ditargetkan sebanyak 100 orang yang berasal dari anggota Dispenad, Penkostrad, Pendam Jaya, Pen Kopassus dan Satker di lingkungan Mabesad. 


 

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu