Gubernur AAL Tinjau Fasilitas Pendidikan dan Latihan Taruna
Rabu, 11 Januari 2017 14:46:19 - Oleh : admin - Dibaca : 108
Home » Internal » Gubernur AAL Tinjau Fasilitas Pendidikan dan Latihan Taruna
Gubernur AAL Tinjau Fasilitas Pendidikan dan Latihan Taruna

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dan Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., serta para pejabat utama AAL meninjau fasilitas pendidikan dan latihan Taruna AAL yang ada di Kompleks AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (10/1).

Peninjauan Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., diawali di kolam renang "Krida Jala Tirta" sekaligus menyaksikan Taruna AAL Korps Elektronika sedang melaksanakan tes kesegaran jasmani renang. Selanjutnya menuju lapangan tembak "Jala Krida Braja" dengan melihat secara langsung lapangan tembak senapan dan pistol.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., bersama-sama para pejabat utama AAL meninjau fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit dr. Naenggolan AAL. Peninjauan diakhiri di kompleks rumah dinas Perwira dan Flat Dewaruci AAL Pesapen Bumimoro, Surabaya. 

Untuk mendukung kegiatan belajar dan latihan Taruna/Taruni, AAL memiliki berbagai macam fasilitas, antara lain ruang kelas, lounge room, bridge simulator, laboratorium, fitnes center, perpustakaan, halang rintang atau obstacle run dan sarana kegiatan militer lainnya, ruang internet, GOR serta lapangan sepak bola dan lapangan volly, tempat rekreasi, dan sarana ibadah.

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI