Penandatanganan Kontrak Secara Kolektif Pengadaan Barang Dan Jasa Lantamal IV Tahun Anggaran 2017
Rabu, 11 Januari 2017 15:00:45 - Oleh : admin - Dibaca : 91
Home » Internal » Penandatanganan Kontrak Secara Kolektif Pengadaan Barang Dan Jasa Lantamal IV Tahun Anggaran 2017
Penandatanganan Kontrak Secara Kolektif Pengadaan Barang Dan Jasa Lantamal IV Tahun Anggaran 2017

Agar tercapai efektivitas dan efisiensi realisasi anggaran dan salah satu wujud langkah nyata berkaitan dengan proses pengadaan barang dan jasa tersebut, maka Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Lantamal IV) menyelenggarakan acara penandatanganan kontrak secara kolektif pengadaan barang dan jasa Lantamal IV Tahun Anggaran 2017, di aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang, Rabu (11/1).

Komandan Lantamal IV Laksma TNI S. Irawan, S.E., mengatakan pada hakikatnya acara penandatangan kontrak secara kolektif ini, merupakan tindaklanjut dari kebijakan pemimpin dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi dan percepatan pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2017.

"Di lingkungan  Lantamal IV, kebijakan ini sangat terkait dengan proses pengadaan barang dan jasa sebagai realisasi dari DIPA yang telah diterbitkan oleh pemerintah. Dengan dilaksanakannya penandatangan kontrak di awal tahun, maka diharapkan akan mempercepat daya serap anggaran TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal IV tahun 2017 dan dapat menghindari terjadinya kegiatan lintas tahun," tegas Danlantamal IV.

Danlantamal IV menambahkan penandatanganan kontrak secara kolektif antara para PPK Satker Lantamal IV dengan mitra penyedia barang dan jasa ini merupakan wujud nyata TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal IV dalam mendukung kebijakan pemerintah. Selain itu, kontrak yang akan ditandatangani tersebut telah melalui proses lelang sebagaimana diatur dalam Perpres nomor 70 tahun 2012 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Penandatanganan kontrak tersebut terdiri dari 4 buah kontrak meliputi kontrak pembuatan ponton sandar dermaga Lantamal IV, pengadaan alat pemadam kebakaran/hidran Fasharkan MGI, perbaikan kereta dock slipway Fasharkan MGI dan pembangunan rumah negara di Lanal Ranai.

           

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI