72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Peserta Satgas Ops Pamtas Laut Koarmatim Terima Pembekalan Hukum Dan VBSS

Rabu, 11 Januari 2017 15:13:16 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Peserta Satgas Ops Pamtas Laut Koarmatim Terima Pembekalan Hukum Dan VBSS

Peserta Latihan Pra Tugas Satuan Tugas Operasi Pengamanan Terbatas Laut Koarmatim TA.2017, dalam rangka pengamanan perbatasan wilayah laut Philipina-Indonesia (Philindo) dan Malaysia-Indonesia, menerima pembekalan Hukum Laut Internasional dari Dinas Hukum (Diskum) Koarmatim di Auditorium Puslatkaprang, Kolatarmatim, Ujung, Surabaya. Rabu (11/01).

Pembekalan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Koarmatim Kolonel Laut (KH) Ismu Eddy Aryanto, S.H., tentang Hukum Laut Internasional batas wilayah Malaysia-Indonesia dan Philipina - Indonesia.

Pembekalan dari Staf Diskum dan Satkopaska Koarmatim ini bertujuan menyiapkan dan membekali Satgas Ops Koarmatim agar memiliki kemampuan dan ketrampilan yang handal untuk menunjang pelaksanaan tugas operasi di daerah perbatasan wilayah laut Indonesia-Philipina dan Indonesia-Malaysia.

Hadir dalam pembekalan tersebut diantaranya, para peserta Latihan Pra Tugas Satuan Tugas (Satgas) Operasi Pengamanan  Terbatas (Pamtas) Laut Koarmatim.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah