72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

11 Pejabat Akmil Melaksanakan Serah Terima Jabatan

Rabu, 11 Januari 2017 15:15:46 - Oleh : admin - Dibaca : 59 kali

11 Pejabat Akmil Melaksanakan Serah Terima Jabatan

Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, memimpin pelaksanaan tradisi korps raport serah Terima Jabatan (Perwira Menengah) 11 Pejabat Akmil, di gedung Leo Kailola Akmil, serah terima jabatan kali ini di warnai dengan tradisi penerimaan warga baru Akmil dan pelepasan warga Akmil, adapun warga baru yang masuk Akmil adalah Kolonel Inf Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., menjabat Wakil Direktur Pembinaan Penelitian dan Pengembangan Akmil, Kolonel Inf Heri Rustandi menjabat Kepala Departemen Teknik Administrasi, Mayor Ctp A.K.A. Agustinus, S.Si., M.M., menjabat Dosen Golongan VI Departemen Teknik dan Administrasi, Mayor Inf Adi Sutrisno S.S., M.M., menjabat Kasi Penjamin mutu Prodi Subdepminhan Depsos Akmil, Mayor Inf Andi Sinarang menjabat  Ps. Kabag Opsdik Sdirbindik Akmil. Untuk tradisi pelepasan warga Akmil (Pejabat) yang keluar Akmil adalah Kolonel Inf Ahmad Dimyati, S.H., menjabat Pamen Ahli Golongan IV Seskoad Bidang Taktik dan Strategi, Kolonel Arm Nursamsudin menjabat Aster Kasdam I/BB, Letnan Kolonel Arh Budiono menjabat Dandim 1627/Rote Ndao Korem 161/WS Kodam IX/Udy. Sedangkan serah terima jabatan dalam lingkup Akmil adalah Kolonel Chb Ahmad Wihana menjabat Pamen Ahli Golongan IV Bidang Militer Umum, Kejuangan dan Jasmani, Kolonel Arm Joko Purnomo menjabat Kepala Departemen Matematika dan Teknologi dan Kolonel Inf Heri Rustandi menjabat Kepala Departemen Teknik dan Administrasi, Rabu (11/1).

Gubernur Akmil menyampaikan, "Pergantian Pejabat dan mutasi di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dilakukan agar roda organisasi dan regenerasi kepemimpinan di lingkungan Angkatan Darat dapat berjalan dengan lancar serta terus berlanjut sesuai dengan pembinaan personel maupun pembinaan satuan agar dari generasi ke generasi memiliki kapasitas dan akseptabilitas serta responsibilitas yang tinggi. Alih tugas dan Jabatan adalah hal yang lumrah dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area serta bagian dari pola pengembangan integritas para Perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan serta manajerial diberbagai bidang tugas dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan", tegasnya.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa