72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Warga Temukan Senpi di Dalam Rumah

Kamis, 12 Januari 2017 12:21:01 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Warga Temukan Senpi di Dalam Rumah

Warga Kampung Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur menemukan satu pucuk Senjata Api (Senpi) Laras Pendek, ditemukan di dalam rumah saat membersihkan rumah orang tuanya yang akan direhab.

Mendengar informasi tersebut, anggota TNI dari satuan Denintel bergegas ke lokasi sesuai dengan informasi yang didapat, ternyata memang betul adanya penemuan satu pucuk Senpi jenis  3 Chermulys, terang Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos saat dikonfirmasi di Kantor Pendam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya Kubu Raya, Kalbar, Rabu (11/1).

Dalam pengakuan Usman (50) warga Kampung Dalam Bugis, menyampaikan penemuan senpi tersebut di dalam rumah saat mau direhab, mungkin senpi ini milik almarhum ayah saya, sampainya kepada anggota TNI.

Setelah diberikan penjelasan dan pengertian langsung Letkol Inf Mufakher, kata Kapen, akhirnya Usman secara sukarela menyerahkan satu pucuk Senjata Api jenis 3 Chermulys, kepada Mufakher dan disaksikan oleh tiga anggota pada Jumat kemarin, sedang barang bukti sekarang ada diamankan di Mako Deninteldam XII/Tpr, tukas Kapendam XII/Tpr.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa