Tingkatkan Kemampuan SDM Koramil, Danramil Berikan Pelajaran
Kamis, 12 Januari 2017 12:54:05 - Oleh : admin - Dibaca : 122
Home » Internal » Tingkatkan Kemampuan SDM Koramil, Danramil Berikan Pelajaran
Tingkatkan Kemampuan SDM Koramil, Danramil Berikan Pelajaran

Meningkatkan wawasan bagi sesorang prajurit sudah menjadi hal biasa, mengingat perkembangan situasi saat ini, jangan sampai tertinggal jauh terhadap masyarakat. Pelajaran khususnya 5 (Lima) Kemampuan Teritorial diberikan oleh Danramil 1619-04/Kediri di Makoramil Kediri Tabanan, Selasa (10/1).

Kegiatan ini sebagai upaya Danramil Kapten Inf I Gede Arta Wijaya, untuk memelihara kemampuan dan menambah pengetahuan anggota Koramil. Sebelum melaksanakan tugas di lapangan para Babinsa perlu diingatkan ataupun dibekali kemampuan teritorial. Dengan berbekal pengalaman dan wawasan diharapkan Babinsa mampu membina desanya baik di bidang geografi, demografi dan kondisi sosial. Babinsa merupakan ujung tombak satuan.

"Jangan merasa ragu dalam bertindak terutama dalam menghadapi permasalahan di wilayah, apalagi dalam kesempatan rapat atau pengarahan kepada warga binaannya, pegang prosedur yang berlaku dan ikuti aturan," imbuh Kapten Gede.

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI