Prajurit Kostrad Budayakan Semangat Gotong Royong di Perbatasan
Kamis, 12 Januari 2017 13:02:01 - Oleh : admin - Dibaca : 72
Home » Bakti TNI » Prajurit Kostrad Budayakan Semangat Gotong Royong di Perbatasan
Prajurit Kostrad Budayakan Semangat Gotong Royong di Perbatasan

Pada Selasa (11/1), Satgas Yonif Raider 321 Kostrad melaksanakan karya bakti dengan bergotong royong bersama Koramil 1605-05/Kobalima dan warga membangun rumah korban kebakaran, bertempat di rumah saudara Yeribertus Leki di Dusun Solo, Desa Lakekun Barat, Kec. Kobalima yang dipimpin Wakil Komandan (Wadan) Satgas Mayor Inf Rony.

Aksi kepedulian sosial kembali ditunjukkan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad, Satgas yang ditugaskan di NTT sebagai pasukan penjaga perbatasan RI -RDTL namun selain tugas menjaga perbatasan negara, Satgas Yonif R 321/GT Kostrad berupaya ikut serta dalam membantu masyarakat di perbatasan walaupun dengan keterbatasan yang ada Satgas akan selalu berusaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

"Kita lakukan gotong royong ini untuk membangun rumah warga yang kebakaran bersama Koramil 1605-05/Kobalima, perangkat desa dan masyarakat, semua bahu membahu," ujar Wadan Satgas Mayor Inf Rony.

 

 

 

Baca "Bakti TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI