Pembukaan Reviu Laporan Keuangan TNI AL TA 2016 di Mako Lantamal VIII
Kamis, 12 Januari 2017 13:16:43 - Oleh : admin - Dibaca : 71
Home » Internal » Pembukaan Reviu Laporan Keuangan TNI AL TA 2016 di Mako Lantamal VIII
Pembukaan Reviu Laporan Keuangan TNI AL TA 2016 di Mako Lantamal VIII

Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo menerima Tim Reviu Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut TA 2016 yang dipimpin Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Si, diruang Serbaguna Mako Lantamal VIII. Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 12 - 13 Januari 2017.

 

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII dan 7 orang Tim Reviu Laporan Keuangan TNI AL.

 

Dalam amanatnya, Danlantamal VIII mengucapkan selamat datang kepada Tim Reviu Bidang Keuangan Itjenal untuk melaksanakan Reviu dan Evaluasi terhadap semua laporan Keuangan T.A 2016 di Mako Lantamal VIII. Kegiatan ini merupakan pengecekan ulang (reviu) terhadap pelaksanaan kegiatan program kerja dan tindak lanjut hasil temuan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan setiap tahun untuk memastikan kembali tindak lanjut temuan, mengukur dan menilai terhadap tingkat kinerja organisasi dan perbendaharaan serta keuangan.

             

Reviu Laporan Keuangan TNI Angkatan Laut TA 2016 dibuka langsung oleh Danlantamal VIII Laksma TNI Suselo dilanjutkan laporan perkembangan Lantamal VIII dan Proker Lantamal VIII TA 2016. Kegiatan diakhiri dengan evaluasi dan pemeriksaan.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI