Danlanud Roesmin Nurjadin Tinjau Lahan Yang Dibebaskan Untuk Rumah Sakit
Kamis, 12 Januari 2017 13:31:42 - Oleh : admin - Dibaca : 85
Home » Internal » Danlanud Roesmin Nurjadin Tinjau Lahan Yang Dibebaskan Untuk Rumah Sakit
Danlanud Roesmin Nurjadin Tinjau Lahan Yang Dibebaskan Untuk Rumah Sakit

Setelah melakukan pembebasan lahan warga tahap pertama, Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi pejabat Lanud meninjau lahan warga di tanah pencadangan yang direncanakan akan digunakan untuk pembangunan Rumah Sakit Lanud Rsn, Senin (9/1).

Pada tahap pertama ini, Lanud Rsn membebaskan lebih dari 8000 meter persegi lahan warga yang berada di tanah pencadangan untuk pembangunan rumah sakit, sedangkan sisanya sekitar 1,2 hektare akan dibebaskan pada tahap berikutnya.

Rumah sakit yang akan memiliki 150 kamar dan terdiri dari tiga lantai ini berlokasi di jalur umum, tepatnya di sekitar jalan Rambutan dan jalan Adisucipto sehingga akan lebih mudah di akses oleh masyarakat umum.

Proses pembebasan lahan ini dapat terlaksana dengan adanya pendekatan, komunikasi dan koordinasi secara terus menerus dengan jajaran pemerintah provinsi Riau sejak adanya rencana pembangunan rumah sakit di Lanud Rsn.

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI