72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Lantamal XII Pontianak Menerima Kunker Kepala Badan Pengkajian Dan Pengembangan Kebijakan Kemenlu RI

Kamis, 12 Januari 2017 13:38:10 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

Lantamal XII Pontianak Menerima Kunker Kepala Badan Pengkajian Dan Pengembangan Kebijakan Kemenlu RI

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M. Hari Menerima Kunker Kepala Badan Pengkajian Dan Pengembangan Kebijakan Kemenlu RI Dalam Rangka Diskusi Dan Information Sharing Isu perbatasan maritime dan isu pengamanan perbatasan di wilayah kerja Lantamal XII Pontianak Tahun 2017, di gedung Malahayati Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak  Jalan Kom. Yos Sudarso No.1 Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (11/1).

Danlantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M. Hari dalam sambutannya mengatakan bahwa Lantamal XII Pontianak merupakan komando pelaksana dukungan terhadap unsur-unsur gelar operasi Koarmabar, sejak peresmian Lantamal XII Pontianak pada tanggal 7 Agustus 2015, akselerasi pembangunan fisik dan material telah dilaksanakan secara bertahap berupa pembangunan Mako dan Sarpras pendukung lainnya, Alutsista, serta pembinaan bidang operasi dan latihan, bidang intelijen, system dan metode personel, serta anggaran.

Upaya tersebut dilakukan guna mendukung terlaksananya tupoksi Lantamal XII dalam menyelengggarakan fungsi kamla yaitu mewujudkan situasi laut aman dari segala ancaman faktual maupun potensial, disamping itu fungsi dukungan logistik dan administrasi kepada unsur-unsur TNI AL yang beroperasi di wilayah kerja Lantamal XII Pontianak sehingga dapat berjalan secara optimal.

 

 

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu