72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam Iskandar Muda Buka Apel Dansat di Yonif 114/SM

Kamis, 12 Januari 2017 13:57:39 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Pangdam Iskandar Muda Buka Apel Dansat di Yonif 114/SM

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman membuka kegiatan apel Komandan Satuan (Dansat) yang dilaksanakan di Batalyon Infanteri 114/Satria Musara Rembele , Bener Meriah, Kamis  (12/01).

Pangdam mengatakan, Apel Dansat yang dilaksanakan kali ini selain merupakan kegiatan program dalam upaya pembinaan satuan, juga merupakan langkah strategis untuk memantapkan sekaligus mengecek kesiapan akhir personel maupun materiil dalam upaya menghadapi Pilkada Aceh  2017 pada Februari nanti.

"Hal tersebut terkait dengan tujuan Kodam IM untuk menciptakan situasi yang kondusif terutama menjelang Pilkada sehingga masyarakat aceh dapat melangsungkan pesta rakyat tersebut dalam kondisi yang aman, nyaman dan damai," katanya.

Adapun yang menjadi sasaran dari apel Dansat ini yaitu agar terwujudnya kesamaan pemikiran para Komandan satuan dalam menerima kebijakan pimpinan Kodam IM. Kegiatan apel Dansat ini akan diisi oleh berbagai kegiatan, diantaranya: Garjas A, menembak pistol, tinjauan Binsat Satpur Yonif 114/SM, ceramah kepemimpinan Pangdam dan Kapolda serta kegiatan lainnya.

Hal tersebut senada dengan tema apel dansat kali ini, "Melalui apel Dansat kita wujudkan pilkada serentak wilayah Aceh yang aman, nyaman dan, damai . Tiap prajurit harus meningkatkan kewasapadaan dan kepekaan agar dapat melaksanakan deteksi dini terhadap hal hal yang tidak kita harapkan," tutup Pangdam dalam amanatnya.

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu