72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Dubes Philipina Kunjungi Lantamal VIII

Kamis, 19 Januari 2017 08:54:00 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Dubes Philipina Kunjungi Lantamal VIII

Duta Besar (Dubes) Philipina untuk Indonesia Ambasador Maria Lumen B. Isletta melaksanakan kunjungana ke Mako Lantamal VIII Manado. Turut menyambut Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII serta Perwira staf Mako Lantamal VIII.

Sebelumnya Dubes Philipina untuk Indonesia telah melaksanakan pertemuan dengan Gubernur Sulut terkait rencana Launching pelayaran Kapal Roro dari Sulawesi Utara menuju ke Philipina yang akan diluncurkan Bulan April 2017. Dimana kapal ini akan menunjang kegiatan Ekonomi di Provinsi Sulut. Selain itu, Provinsi Sulut juga akan mengajukan kerjasama di Bidang Pertanian, Pariwisata dan bidang lainnya.

Sementara untuk permasalahan Nelayan Philipina yang berada di Bitung, Gubernur Sulut akan menindaklanjuti ke Pihak Imigrasi, Bea dan Cukai, dan Instansi terkait agar permasalahan cepat terselesaikan. Pihak Dubes Philipina juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan Dinas Pariwisata terkait Launching pelayaran Kapal Roro di Sulut.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral