Dubes Philipina Kunjungi Lantamal VIII
Kamis, 19 Januari 2017 08:54:00 - Oleh : admin - Dibaca : 231
Home » Bilateral TNI » Dubes Philipina Kunjungi Lantamal VIII
Dubes Philipina Kunjungi Lantamal VIII

Duta Besar (Dubes) Philipina untuk Indonesia Ambasador Maria Lumen B. Isletta melaksanakan kunjungana ke Mako Lantamal VIII Manado. Turut menyambut Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII serta Perwira staf Mako Lantamal VIII.

Sebelumnya Dubes Philipina untuk Indonesia telah melaksanakan pertemuan dengan Gubernur Sulut terkait rencana Launching pelayaran Kapal Roro dari Sulawesi Utara menuju ke Philipina yang akan diluncurkan Bulan April 2017. Dimana kapal ini akan menunjang kegiatan Ekonomi di Provinsi Sulut. Selain itu, Provinsi Sulut juga akan mengajukan kerjasama di Bidang Pertanian, Pariwisata dan bidang lainnya.

Sementara untuk permasalahan Nelayan Philipina yang berada di Bitung, Gubernur Sulut akan menindaklanjuti ke Pihak Imigrasi, Bea dan Cukai, dan Instansi terkait agar permasalahan cepat terselesaikan. Pihak Dubes Philipina juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan Dinas Pariwisata terkait Launching pelayaran Kapal Roro di Sulut.

 

Baca "Bilateral TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI