Mayor Pom Anang Sanjaya Jabat Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma
Jum`at, 17 Februari 2017 10:50:13 - Oleh : admin - Dibaca : 145
Home » Internal » Mayor Pom Anang Sanjaya Jabat Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma
Mayor Pom Anang Sanjaya Jabat Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma

Mayor Pom Anang Sanjaya, perwira Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1998 mendapat kepercayan untuk menjabat Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara  Lanud Halim Perdanakusuma yang baru menggantikan Letkol Pom Vickry, S.H.  Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma dengan inspektur upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Kamis (16/2) dihadiri pejabat  Lanud Halim Perdanakusuma dan anggota Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., menyatakan, "Berbekal pengalaman sebagai perwira Pomau, saya berkeyakinan Saudara akan mampu melanjutkan tugas, tanggung jawab dan wewenang Dansatpomau Lanud Halim dengan lebih baik lagi. Perlu disadari, di dalam markas Lanud Halim terdapat lima skadron beserta alutsistanya. Di samping itu Lanud Halim juga menyandang stutus sebagai pangkalan udara protokoler negara serta insub bagi satuan TNI AU dan instansi lainnya. Oleh karena itu, keberadaan prajurit Satpomau sangat diperlukan guna pelaksanaan tugas kepolisian militer dan menjaga keamanan markas dari hal-hal yang tidak diinginkan,"tegas Marsma Fadjar Prasetyo.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Selasa, 8 Agustus 2017
Logo & Tema HUT Ke-72 Republik Indonesia
Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI