72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Mayor Pom Anang Sanjaya Jabat Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma

Jum`at, 17 Februari 2017 10:50:13 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Mayor Pom Anang Sanjaya Jabat Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma

Mayor Pom Anang Sanjaya, perwira Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1998 mendapat kepercayan untuk menjabat Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara  Lanud Halim Perdanakusuma yang baru menggantikan Letkol Pom Vickry, S.H.  Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma dengan inspektur upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Kamis (16/2) dihadiri pejabat  Lanud Halim Perdanakusuma dan anggota Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., menyatakan, "Berbekal pengalaman sebagai perwira Pomau, saya berkeyakinan Saudara akan mampu melanjutkan tugas, tanggung jawab dan wewenang Dansatpomau Lanud Halim dengan lebih baik lagi. Perlu disadari, di dalam markas Lanud Halim terdapat lima skadron beserta alutsistanya. Di samping itu Lanud Halim juga menyandang stutus sebagai pangkalan udara protokoler negara serta insub bagi satuan TNI AU dan instansi lainnya. Oleh karena itu, keberadaan prajurit Satpomau sangat diperlukan guna pelaksanaan tugas kepolisian militer dan menjaga keamanan markas dari hal-hal yang tidak diinginkan,"tegas Marsma Fadjar Prasetyo.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu