Kualitas Kinerja Dan Pengelola Anggaran Baik,Sanggamana Bangkit
Jum`at, 17 Februari 2017 11:53:06 - Oleh : admin - Dibaca : 47
Home » Internal » Kualitas Kinerja Dan Pengelola Anggaran Baik,Sanggamana Bangkit
Kualitas Kinerja Dan Pengelola Anggaran Baik,Sanggamana Bangkit

Kegiatan Sosialisasi Kode Program dan Anggaran TA. 2017 serta Petunjuk Teknis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sangat penting di lingkungan TNI AD. Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengelolaan anggaran yang baik, khususnya di jajaran  Kodam Iskandar Muda harus mengikuti tata cara atau prosedur sesuai standar yang telah ditetapkan.

Hal  tersebut di katakan Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin saat membuka sosialisasi tersebut di Balai Teuku  Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda Selasa, (14/2).

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman dalam amanat yang dibacakan oleh Kasdam menyatakan bahwa pengurusan keuangan negara sangat diperlukan perangkat manajemen yang meliputi pedoman kode program dan anggaran fungsi pertahanan. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan penyusunan administrasi pertanggung jawaban keuangan negara melalui penyajian data sebagai bahan keterangan dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian program dan anggaran yang dikelola oleh masing-masing satuan kerja.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI