72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangdam V /Brawijaya dan Kapolda Jatim Serahkan Bantuan Bencana Banjir Bandang

Jum`at, 17 Februari 2017 14:36:42 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Pangdam V /Brawijaya dan Kapolda Jatim Serahkan Bantuan Bencana Banjir Bandang

Dandim 0813 /Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim Bojonegoro, beserta Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bojonegoro meninjau wilayah terdampak bencana banjir bandang di Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang, sekaligus menyerahkan secara langsung bantuan dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana dan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH.

Bantuan yang disalurkan bagi masyarakat terdampak bencana banjir bandang yang terjadi pada Selasa (14/2) malam tersebut,  berupa beras, mie instan dan air mineral merupakan bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama saling meringankan dalam kesusahan.

"Musibah ini jangan dipandang musibah semata, kita harus yakin bahwa dibalik semua ini ada hikmah yang luar biasa untuk kita semua. Kami harapkan, bagi warga yang terdampak musibah banjir bandang, untuk bersabar dan ikhlas.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu