72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Babinsa Bantu Cor Mushola

Jum`at, 17 Februari 2017 14:40:06 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Babinsa Bantu Cor Mushola

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan akan terjun secara langsung.  Hal ini dilakukan oleh Sersan  Sujarwo Babinsa Desa Kaliputih Selomerto bersama dengan masyarakat  Dusun Diwek Kaliputih mengadakan pengecoran lantai 2 mushola Al Kholil, dengan ukuran 8,5 x 8,5 M, Rabu (15/2).

Sersan Sujarwo menyampaikan bahwa kegiatan TNI membantu pengecoran masjid  merupakan tugas TNI disaat situasi damai seperti ini.  TNI selalu siap membantu kesulitan masyarakat.  Seperti saat ini masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk mengecor pondok pesantren maka dengan senang hati TNI akan datang, hitung - hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT.  TNI juga manusia yang mempunyai kewajiban untuk berbuat amal kebaikan yang pada saatnya nanti juga akan diminta pertanggung jawabkan kepada Tuhan dan juga kepada pimpinan TNI. 

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa