Sambut HUT ke 56 Kostrad Dengan Turnamen Futsal di Perbatasan
Jum`at, 17 Februari 2017 14:41:33 - Oleh : admin - Dibaca : 45
Home » Olah Raga » Sambut HUT ke 56 Kostrad Dengan Turnamen Futsal di Perbatasan
Sambut HUT ke 56 Kostrad Dengan Turnamen Futsal di Perbatasan

Dalam rangka menyambut Hut ke-56 Kostrad yang yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2017, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY Kostrad yang di komandoi oleh Mayor Inf Febi Triandoko menggelar Turnamen Futsal di halaman depan Kec. Badau yang akan berlangsung selama 13 hari.

Sebanyak 48 Tim yang ikut berpartisipasi dalam turnament futsal kali ini banyak diikuti dari kalangan pelajar SMA maupun SMP dan para pemuda di bawah binaan pos-pos yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY Kostrad dan tidak ketinggalan para pekerja sawit juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan turnamen futsal ini.

Sebagai tanda telah dibuka, Dansatgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Febi Triandoko melakukan tendangan pertama dari tengah lapangan. Dansatgas menyampaikan "Tujuan turnamen futsal kali ini selain dalam rangka memperingati HUT ke-56 Kostrad tahun 2017 juga  untuk meningkatkan kemanunggalan anggota Satgas dengan masyarakat sekitar wilayah perbatasan.

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI