72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Koarmatim Adakan Apel Kendaraan Dinas

Jum`at, 17 Februari 2017 15:00:41 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

   Koarmatim Adakan Apel Kendaraan Dinas

Kolonel Laut (P) Rudhi Aviantara I., S.E., M.Si., selaku Komandan Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmatim mengadakan Apel Kendaraan Dinas Staf Satkat dan Unsur-unsur Satkat Koarmatim, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satran Koarmatim, Ujung Surabaya, Kamis (16/2).

Apel kendaraan dinas tersebut sejumlah 41 mobil, 17 sepeda motor dan 2 kendaraan roda tiga, yang berasal dari 11 Unsur KRI dan Staf Jajaran Satkat Koarmatim. Dalam kegiatan ini, Komandan Satkat secara langsung melakukan pemeriksaan kendaraan terutama kondisi fisik yang meliputi, pengecekan oli, ban, mesin dan surat-surat kelengkapan kendaraan seperti STNK maupun Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi para pengemudi kendaraan dinas.

Tujuan kegiatan apel tersebut lebih mengutamakan keselamatan pengemudi dan memastikan kesiapsiagaan kendaraan dan sebagian besar dalam kondisi terawat serta baik, sebagian kecil kendaraan perlu penyempurnaan.

Dari hasil pengecekan Dansatkat Koarmatim memberi arahan, agar seluruh Prajurit Satkat Koarmatim yang diberikan fasilitas kendaraan dapat melaksanakan perawatan secara berkala terhadap kendaraan, sehingga selalu siap untuk digunakan, dan kepada para pengemudi agar selalu cek dan ricek sebelum menggunakan kendaraan. Selalu pahami dan pedomani secara benar petunjuk serta prosedur pengoperasian setiap kendaraan yang diawaki untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah