Pangarmatim Resmikan Gedung Puslatkaprang II Kolatarmatim
Jum`at, 17 Februari 2017 15:02:34 - Oleh : admin - Dibaca : 114
Home » Internal » Pangarmatim Resmikan Gedung Puslatkaprang II Kolatarmatim
Pangarmatim Resmikan Gedung Puslatkaprang II Kolatarmatim

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., meresmikan gedung Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang) II Kolatarmatim, di Puslatkaprang Kolatarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (16/2).  

Acara peresmian diawali dengan laporan pelaksanaan pembangunan oleh Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., yang  menyampaikan bahwa proses pembangunan gedung dilaksanakan selama 180 hari mulai tanggal 6 Juni s.d. 3 Desember 2016.

Dalam amanatnya, Pangarmatim mengatakan bahwa sarana dan prasarana gedung dan kantor bagi sebuah Institusi berpengaruh positif terhadap kinerja Institusi yang bersangkutan. Kolatarmatim yang bertugas dalam menyelenggarakan kursus dan pelatihan-pelatihan di bidang taktik dan teknik dalam rangka meningkatkan profesionalisme personel Koarmatim.

Lanjut Pangarmatim, dengan diresmikannya gedung baru ini Kolat Koarmatim mampu memanfaatkan sarana fasilitas semaksimal mungkin untuk dapat menjawab setiap tantangan tugas kedepan. Terlebih dihadapkan kepada perkembangan lingkungan, yang menuntut Kolat Koarmatim melakukan adaptasi, untuk dapat menjawab setiap tantangan tugas.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI