Kowal Wilayah Surabaya Raih Prestasi Dalam Lomba MTQ
Jum`at, 17 Februari 2017 15:04:59 - Oleh : admin - Dibaca : 87
Home » Prestasi dan Inovasi TNI » Kowal Wilayah Surabaya Raih Prestasi Dalam Lomba MTQ
Kowal Wilayah Surabaya Raih Prestasi Dalam Lomba MTQ

Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Surabaya berlomba-lomba untuk meraih prestasi dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang diselenggarakan di Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), berlangsung di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Ujung Surabaya, Kamis (16/0).

Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., dalam amanatnya pada upacara penutupan lomba MTQ menyampaikan, seluruh qoriah telah menunjukkan semangat berlomba yang tinggi namun tetap dalam suasana yang penuh sportifitas dan disiplin. Dengan menunjukkan kemampuan masing-masing dalam membawakan seni membaca Al Quran dengan penuh rasa percaya diri dan penuh khidmat, sehingga mampu tampil sebagai sosok seorang muslimat yang mengekspresikan kemampuan secara fasih dalam membaca ayat suci Al Quran.

Usai sambutan, Pangarmatim didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba MTQ Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) tingkat Kotama TNI AL Wilayah Timur (Wiltim) tahun 2017 diantaranya Kategori Tidur Luar (TL) berhasil menjadi pemenang yaitu Juara 1 Kapten Laut (KH/W) Hanifah dari Koarmatim dengan nilai 89, Juara 2 Serda Jas/W Ucia Puji Rahayu dari Puspenerbal dengan nilai 86 dan juara 3. Letda Laut (S/W) Ely Sarwati dari Kodiklatal dengan nilai 85. Sedangkan dalam kategori Tidur Dalam (TD) diantaranya Juara 1 Serda Mus/W Alris Yunita P dengan nilai 75 dari Lantamal V, Juara 2 Serda Nav/W Hendriana dari Koarmatim dengan nilai 67 dan juara ke-3 Serda Nav/W Alfina Arin Mufidah dari Koarmatim dengan nilai 66.

 

Baca "Prestasi dan Inovasi TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI