72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Demi Rakyat, Sungaipun Bukan Halangan TNI Patroli

Selasa, 21 Februari 2017 14:55:18 - Oleh : admin - Dibaca : 84 kali

Demi Rakyat, Sungaipun Bukan Halangan TNI Patroli

Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh (15/2) telah terselenggara dalam keadaan aman dan lancar, seluruh Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur, BKO Yonif Raider 111/Karma Bhakti, Polres dan BKO Brimob Polda Sumatera Selatan yang terlibat dalam pengamanan Pesta Demokrasi tersebut masih gencar laksanakan Patroli di 3 Kabupaten/Kota mulai dari Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Desa-desa terpencil yang jauh dari pusat kota pun tak luput menjadi rute patroli, seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Ramil 17/Spj yang harus menyeberangi sungai untuk memastikan keamanan pasca Pilkada di desa Pante Kera, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Senin (20/2).

Pelaksana Harian (Plh) Danramil 17/Spj Letda Inf Suriawan menjelaskan bahwa Pante Kera merupakan salah satu desa atau gampong yang berada di Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, provinsi Aceh. Namun karena terpisah oleh sungai dan belum adanya jembatan yang menghubungkan antara Kec. Bireum Bayeun dan Kec. Simpang Jernih, masyarakat lebih dominan menempuh jalur darat dari Aceh Tamiang untuk bisa sampai ke Kec. Simpang Jernih, paparnya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah