72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wakil Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Pejabat Bakamla

Kamis, 23 Februari 2017 11:33:51 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Wakil Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Pejabat Bakamla

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Wadan Kodiklatal) Brigadir Jendral TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H, S.E menerima kunjungan Direktur Latihan (Dirlat) Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksma TNI Muspin di ruang Mako Gedung Kihadjar Dewantara, Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut Dirlat Bakamla menyampaikan bahwa maksud serta tujuan dirinya datang kelembaga pendidikan Angkatan Laut tersebut.  Selain bersilaturahmi juga untuk meningkatkan kerja sama dalam mengembangkan  kemampuan dan profesionalisme Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki melalui kerjasama pendidikan dan latihan.

Sementara itu Wadan Kodiklatal menyambut baik rencana kerjasama pendidikan tersebut dalam upaya peningkatan kemampuan SDM yang dimilki. Menurutnya dengan kerja sama TNI AL dan Bakamla sebagai instansi pemerintah yang membidangi Laut, turut mensukseskan program pemerintah yakni menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu